Vertical Blind Sharp Point Buatan Lokal Kualitas Internasional

Vertical Blind Sharp Point Beri Kualitas


Vertical blind Sharp Point merupakan salah satu produk tirai vertical blind lokal yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan produk import, bahkan bisa dibilang lebih baik. Pasaran tirai vertical blind memang sudah sejak lama didominasi oleh merek – merek asal luar negeri. Hal tersebut tidak lepas dari asal tirai tersebut. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, beberapa perusahaan di dalam negeri mencoba untuk bersaing dengan mengembangkan produk tirai mereka sendiri. Banyak orang yang pada awalnya merasa pesimis dengan keberadaan produk vertical blind lokal, namun seiring dengan berjalannya waktu dan semakin tingginya teknologi yang digunakan oleh perusahaan pembuat vertical blind, kualitasnya berkembang menjadi lebih baik.
 
Kebutuhan akan vertical blind rumah memang terus mengalami peningkatan. Alasannya adalah karena tirai ini dianggap lebih bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Di antara sekian banyak merek yang ada di pasaran, vertical blind Sharp Point memang terbilang masih cukup baru karena baru hadir sejak tahun 2000. Namun, karena memiliki kualitas yang mumpuni dan mampu bersaing dengan produk import, produk – produk Sharp Point kemudian dengan cepat naik daun dan merebut hati konsumen. Kini, tirai Sharp Point sudah bisa disebut sebagai market leader. Bagaimana dengan harganya? Merek yang pertama kali dibuat oleh Herry Sendiko tersebut juga sangat diminati karena harganya yang sangat kompetitif. Selain di Indonesia, produk – produk Sharp Point juga telah dipasarkan ke beberapa negara ASEAN. Untuk bisa mendapatkan produk tirai vertical blind buatan Sharp Point tidaklah sulit karena hampir semua toko yang menjual tirai pasti memilikinya. Kualitas produk Sharp Point berasal dari bahan material yang digunakan serta fitur – fitur tambahan yang disematkan ke setiap produk. Bukan hanya untuk gedung perkantoran, produk Sharp Point juga dapat digunakan untuk hunian maupun bangunan yang lain. 


Produk ini juga telah digunakan oleh banyak gedung pencakar langit di Jakarta dan kota – kota lain. Jadi, jika Anda tertarik untuk menggunakan vertical blind untuk rumah maupun gedung perkantoran Anda, jangan ragu untuk memilih vertical blind Sharp Point.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vertical Blind Sharp Point Buatan Lokal Kualitas Internasional"

Post a Comment

About me






Anda akan dilayani oleh tim GordenJakarta dotcom

- Survey Gratis
- Harga Discount Besar*

Kami Doakan Anda selalu dalam kondisi sehat dan berbahagia

silahkan simpan kontak kami - 081213331859 - gordenjkt@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.

Kami membantu Anda memberi solusi untuk kebutuhan Vertical Blinds. Baik untuk Kantor maupun untuk Rumah Anda. Jangan khawatir, Harga Discount yang kami tawarkan, tentunya tetap dengan kualitas yang terbaik.

Bahan Vertical Blinds bisa saja sama, Harga vertical blinds mungkin sama, namun hasil bisa jauh berbeda. yang membedakan adalah kualitas dan pengalaman tim kami dalam pengerjaan. Hasilnya akan berbeda.

Dengan semakin banyaknya peminat desain minimalis, Model gorden Vertical Blinds menjadi pilihan utama untuk ruang perkantoran. Namun, karena modelnya yang simpel dan minimalis, tidak jarang pula Rumah tinggal yang juga mengaplikasikan Vertical Blinds untuk jendela rumah.

Vertical Blinds mempermudah dalam pengaturan dan penyaringan sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. dan dari pengaruh faktor bahan, vertical blinds memberikan sentuhan kesan calm dan comfort untuk ruangan Anda.

Berikut ini adalah beberapa contoh peng-aplikasian Vertical blinds baik dalam ruangan rumah, maupun di perkantoran. untuk list harga kami berikan di bawah gambar ini.

Lokasi kantor: petukangan selatan, pesanggrahan, jakarta selatan




Untuk harga Vertical Blinds. Berikut ini adalah harga tertera sebelum discount untuk pembelian dengan quantity tertentu:

Harga Vertical Blinds biasa mulai Rp 165.000 per meter
Harga Vertical Blinds semi black out mulai Rp 275.000 per meter
Harga Vertical Blinds blackout mulai Rp 305.000 per meter
Harga Vertical blinds UV block Rp 360.000 per meter

Tim Kami berpengalaman lebih dari 10 tahun, di bidang pemasangan gorden, Vertical Blinds, dan Roman shades.

Silahkan hubungi kami untuk atur jadwal kunjungan.

Produk yang kami gunakan hanya menggunakan bahan baku vertical blinds terbaik, finishing dengan kualitas prima, anti toxic dengan standard internasional.

Berikut beberapa warna pilihan yang juga akan kami sertakan dalam katalog ketika melakukan kunjungan.

silahkan simpan kontak kami -081213331859 -gordenjkt@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.





silahkan simpan kontak kami -081213331859 -gavininterior@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.