Jual Vertical Blind Jakarta Selatan Online

tersedia vertical blind sharp point

Jual Vertical Blind Jakarta Selatan Terbaru

Vertical blind merupakan jenis gorden terbaru yang banyak digunakan baik untuk gorden kantor maupun gorden rumah minimalis. Vertical blind merupakan gorden dengan lembaran berbentuk memanjang dari atas ke bawah yang terdapat tali pengait. 

Vertical blind dapat membantu mengurangi teriknya sinar matahari yang masuk kedalam ruangan. Untuk anda yang ingin menciptakan suasana rumah yang yang berbeda, vertical blind bisa menjadi pilihan  yang tepat.

Anda yang ingin menggunakan vertical blind bisa mendapatkannya dengan mudah karena kini sudah banyak tempat jual vertical blind jakarta selatan. Baik secara online maupun offline dengan beragam ukuran, warna dan motif yang menarik.

Anda bisa menyesuaikan ukuran serta motif atau warna dengan desain ruangan anda agar keseluruhan semua ruangan tampak indah. Tidak hanya vertical blind anda yang ingin menggunakan model gorden lainnya bisa menggunakan roller blind yang juga banyak di jual.

Untuk tempat jual vertical blind jakarta selatan anda bisa memilih secara teliti untuk mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas terjamin. Dan selamat mencari vertical blinds.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Vertical Blind Jakarta Selatan Online"

Post a Comment

About me






Anda akan dilayani oleh tim GordenJakarta dotcom

- Survey Gratis
- Harga Discount Besar*

Kami Doakan Anda selalu dalam kondisi sehat dan berbahagia

silahkan simpan kontak kami - 081213331859 - gordenjkt@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.

Kami membantu Anda memberi solusi untuk kebutuhan Vertical Blinds. Baik untuk Kantor maupun untuk Rumah Anda. Jangan khawatir, Harga Discount yang kami tawarkan, tentunya tetap dengan kualitas yang terbaik.

Bahan Vertical Blinds bisa saja sama, Harga vertical blinds mungkin sama, namun hasil bisa jauh berbeda. yang membedakan adalah kualitas dan pengalaman tim kami dalam pengerjaan. Hasilnya akan berbeda.

Dengan semakin banyaknya peminat desain minimalis, Model gorden Vertical Blinds menjadi pilihan utama untuk ruang perkantoran. Namun, karena modelnya yang simpel dan minimalis, tidak jarang pula Rumah tinggal yang juga mengaplikasikan Vertical Blinds untuk jendela rumah.

Vertical Blinds mempermudah dalam pengaturan dan penyaringan sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. dan dari pengaruh faktor bahan, vertical blinds memberikan sentuhan kesan calm dan comfort untuk ruangan Anda.

Berikut ini adalah beberapa contoh peng-aplikasian Vertical blinds baik dalam ruangan rumah, maupun di perkantoran. untuk list harga kami berikan di bawah gambar ini.

Lokasi kantor: petukangan selatan, pesanggrahan, jakarta selatan




Untuk harga Vertical Blinds. Berikut ini adalah harga tertera sebelum discount untuk pembelian dengan quantity tertentu:

Harga Vertical Blinds biasa mulai Rp 165.000 per meter
Harga Vertical Blinds semi black out mulai Rp 275.000 per meter
Harga Vertical Blinds blackout mulai Rp 305.000 per meter
Harga Vertical blinds UV block Rp 360.000 per meter

Tim Kami berpengalaman lebih dari 10 tahun, di bidang pemasangan gorden, Vertical Blinds, dan Roman shades.

Silahkan hubungi kami untuk atur jadwal kunjungan.

Produk yang kami gunakan hanya menggunakan bahan baku vertical blinds terbaik, finishing dengan kualitas prima, anti toxic dengan standard internasional.

Berikut beberapa warna pilihan yang juga akan kami sertakan dalam katalog ketika melakukan kunjungan.

silahkan simpan kontak kami -081213331859 -gordenjkt@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.





silahkan simpan kontak kami -081213331859 -gavininterior@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.