Vertical Blind Bandung untuk Segala Kebutuhan

Vertical Blind Bandung dengan Harga yang Bersaing

Vertical Blind Bandung menjadi salah satu produk rumahan yang sering dicari di perumahan modern di kota-kota besar seperti Bandung salah satunya. Penggunaan vertical blind sudah bisa menggeser penggunaan gorden konvensional yang memiliki banyak kelemahan, salah satunya sulit untuk dibersihkan dan merepotkan ketika di pasang. Tak heran mengapa salah satu bagian pelengkap ruangan ini kini tengah menjadi barang belanjaan wajib bagi Anda yang ingin mengubah suasana rumah Anda.
Tak hanya menjadikan rumah Anda terjaga privasinya, penggunaan vertical blind ini juga akan menambah estetika rumah Anda dari luar maupun dari dalam rumah. Sehingga baik privasi dan juga gaya bisa Anda temukan dalam satu paket penggunaan vertical blind. Selain memberikan privasi dan gaya yang sesuai dengan kebutuhan rumah modern saat ini, faktor lain yang menjadikan vertical blind lebih bisa menggeser posisi gorden tradisional adalah di rentang harga. Harga vertical blind sendiri tak lebih mahal dari gorden, bahkan selisih harganya pun tak begitu mencolok. Terlebih saat ini Anda sudah bisa menemukan tempat di mana para penjual yang jual vertical blind berkualitas berada. 

Dari supermarket, hingga toko atau dealer yang langsung menjual vertical blind akan memanakan Anda dengan beragam pilihan yang memuaskan hasrat Anda untuk mempercantik rumah Anda dan menjaga privasi Anda dengan sempurna. Bahkan di kota-kota besar kini sudah makin meninggalkan penggunaan gorden tradisional dan menggantinya dengan vertical blind termasuk seperti vertical blind Bandung.

Ketika Anda ingin melakukan beberapa perubahan dalam rumah Anda secara sederhana, maka pertimbangkan untuk membeli atau mengubah tampilan tirai Anda. Penggantian tirai ini akan memberikan sentuhan yang bagus dan indah pada setiap ruangan di rumah Anda. Vertical blind adalah pilihan yang tepat untuk hal ini. Dibuat khusus untuk gaya dan juga selera Anda untuk rumah Anda yang mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tak ada pilihan lain selain menggunakan produk vertical blind Bandung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vertical Blind Bandung untuk Segala Kebutuhan"

Post a Comment

About me






Anda akan dilayani oleh tim GordenJakarta dotcom

- Survey Gratis
- Harga Discount Besar*

Kami Doakan Anda selalu dalam kondisi sehat dan berbahagia

silahkan simpan kontak kami - 081213331859 - gordenjkt@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.

Kami membantu Anda memberi solusi untuk kebutuhan Vertical Blinds. Baik untuk Kantor maupun untuk Rumah Anda. Jangan khawatir, Harga Discount yang kami tawarkan, tentunya tetap dengan kualitas yang terbaik.

Bahan Vertical Blinds bisa saja sama, Harga vertical blinds mungkin sama, namun hasil bisa jauh berbeda. yang membedakan adalah kualitas dan pengalaman tim kami dalam pengerjaan. Hasilnya akan berbeda.

Dengan semakin banyaknya peminat desain minimalis, Model gorden Vertical Blinds menjadi pilihan utama untuk ruang perkantoran. Namun, karena modelnya yang simpel dan minimalis, tidak jarang pula Rumah tinggal yang juga mengaplikasikan Vertical Blinds untuk jendela rumah.

Vertical Blinds mempermudah dalam pengaturan dan penyaringan sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. dan dari pengaruh faktor bahan, vertical blinds memberikan sentuhan kesan calm dan comfort untuk ruangan Anda.

Berikut ini adalah beberapa contoh peng-aplikasian Vertical blinds baik dalam ruangan rumah, maupun di perkantoran. untuk list harga kami berikan di bawah gambar ini.

Lokasi kantor: petukangan selatan, pesanggrahan, jakarta selatan




Untuk harga Vertical Blinds. Berikut ini adalah harga tertera sebelum discount untuk pembelian dengan quantity tertentu:

Harga Vertical Blinds biasa mulai Rp 165.000 per meter
Harga Vertical Blinds semi black out mulai Rp 275.000 per meter
Harga Vertical Blinds blackout mulai Rp 305.000 per meter
Harga Vertical blinds UV block Rp 360.000 per meter

Tim Kami berpengalaman lebih dari 10 tahun, di bidang pemasangan gorden, Vertical Blinds, dan Roman shades.

Silahkan hubungi kami untuk atur jadwal kunjungan.

Produk yang kami gunakan hanya menggunakan bahan baku vertical blinds terbaik, finishing dengan kualitas prima, anti toxic dengan standard internasional.

Berikut beberapa warna pilihan yang juga akan kami sertakan dalam katalog ketika melakukan kunjungan.

silahkan simpan kontak kami -081213331859 -gordenjkt@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.





silahkan simpan kontak kami -081213331859 -gavininterior@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.