Vertikal Blind Jakarta Selatan Untuk Hunian dan Perkantoran

Vertical Blind Jakarta Selatan Beri Beragam Kemudahan

Vertical blind Jakarta Selatan adalah tempat terbaik bagi Anda yang membutuhkan kenyamanan sekaligus keamanan. Vertical blind mulai populer pada medio 1970an dan hingga saat ini tidak pernah kehilangan pamor. Dulu, tirai yang identik dengan bahan kaku sejenis plastic tersebut lebih banyak dimanfaatkan untuk gedung – gedung perkantoran. Padahal, dalam sejarahnya, vertical blind digunakan untuk menutupi kondisi di dalam ruangan pada masa perang. Namun kemudian, tirai tersebut beralih fungsi menjadi tirai yang digunakan untuk membatasi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan sekaligus dekorasi penghias ruangan. Khusus untuk ruang kantor, vertical blind dapat dijadikan sebagai penghemat listrik. Hal tersebut karena tirai ini bisa diatur sedemikian rupa sehingga jumlah cahaya matahari yang masuk bisa diatur.

Di Jakarta sendiri, ada banyak sekali toko yang menjual tirai vertical blind, baik untuk gedung maupun hunian. Hal itu tentunya tidak lepas dari tingginya permintaan di ibukota negara. Namun, di antara sekian banyak toko yang menjual gorden, tirai maupun vertical blind di kota Jakarta, hanya ada beberapa yang khusus melayani konsumen di Jakarta Selatan. Verticalblind Jakarta selatan telah berdiri dan melayani konsumen yang berada di Jakarta Selatan sejak berpuluh tahun lalu. Telah banyak gedung perkantoran, instansi pemerintah hingga hunian yang menggunakan jasa perusahaan yang satu ini. Harga vertical blind di toko tirai yang juga melayani pemesanan secara online tersebut terbilang sangat kompetitif bila dibandingkan dengan tempat lain.

Bagi Anda yang berlokasi di Jakarta Selatan dan ingin memasang vertical blind, maka tempat terbaik yang wajib Anda kunjungi adalah toko yang berlokasi di Jakarta Selatan tersebut. Jika memesan di tempat tersebut, Anda tidak perlu repot keluar rumah karena Anda dapat melakukannya secara online. Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah memilih. 

Tersedia pula layanan konsultasi yang dapat Anda gunakan untuk mencari inspirasi jenis dan warna vertical blind yang cocok untuk hunian maupun gedung Anda. Jadi, percayakan saja kebutuhan tirai Anda kepada vertical blind Jakarta Selatan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vertikal Blind Jakarta Selatan Untuk Hunian dan Perkantoran"

Post a Comment

About me






Anda akan dilayani oleh tim GordenJakarta dotcom

- Survey Gratis
- Harga Discount Besar*

Kami Doakan Anda selalu dalam kondisi sehat dan berbahagia

silahkan simpan kontak kami - 081213331859 - gordenjkt@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.

Kami membantu Anda memberi solusi untuk kebutuhan Vertical Blinds. Baik untuk Kantor maupun untuk Rumah Anda. Jangan khawatir, Harga Discount yang kami tawarkan, tentunya tetap dengan kualitas yang terbaik.

Bahan Vertical Blinds bisa saja sama, Harga vertical blinds mungkin sama, namun hasil bisa jauh berbeda. yang membedakan adalah kualitas dan pengalaman tim kami dalam pengerjaan. Hasilnya akan berbeda.

Dengan semakin banyaknya peminat desain minimalis, Model gorden Vertical Blinds menjadi pilihan utama untuk ruang perkantoran. Namun, karena modelnya yang simpel dan minimalis, tidak jarang pula Rumah tinggal yang juga mengaplikasikan Vertical Blinds untuk jendela rumah.

Vertical Blinds mempermudah dalam pengaturan dan penyaringan sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. dan dari pengaruh faktor bahan, vertical blinds memberikan sentuhan kesan calm dan comfort untuk ruangan Anda.

Berikut ini adalah beberapa contoh peng-aplikasian Vertical blinds baik dalam ruangan rumah, maupun di perkantoran. untuk list harga kami berikan di bawah gambar ini.

Lokasi kantor: petukangan selatan, pesanggrahan, jakarta selatan




Untuk harga Vertical Blinds. Berikut ini adalah harga tertera sebelum discount untuk pembelian dengan quantity tertentu:

Harga Vertical Blinds biasa mulai Rp 165.000 per meter
Harga Vertical Blinds semi black out mulai Rp 275.000 per meter
Harga Vertical Blinds blackout mulai Rp 305.000 per meter
Harga Vertical blinds UV block Rp 360.000 per meter

Tim Kami berpengalaman lebih dari 10 tahun, di bidang pemasangan gorden, Vertical Blinds, dan Roman shades.

Silahkan hubungi kami untuk atur jadwal kunjungan.

Produk yang kami gunakan hanya menggunakan bahan baku vertical blinds terbaik, finishing dengan kualitas prima, anti toxic dengan standard internasional.

Berikut beberapa warna pilihan yang juga akan kami sertakan dalam katalog ketika melakukan kunjungan.

silahkan simpan kontak kami -081213331859 -gordenjkt@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.





silahkan simpan kontak kami -081213331859 -gavininterior@gmail.com

Survey gratis ke tempat Anda.